Cara mudah menulis rumus matematika di power point 2010 - belajarmatematika.info Cara mudah menulis rumus matematika di power point 2010 - BELAJAR MATEMATIKA.info

Cara mudah menulis rumus matematika di power point 2010

Cara mudah menulis rumus matematika di power point 2010
Bagi Anda yang belum tahu cara menulis rumus matematika di power point 2010, artikel ini akan memberikan petunjuk praktis bagi Anda untuk melakukannya. Jangan khawatir, tutorial nya dilengkapi juga dengan gambar sehingga memudahkan Anda utuk mengikuti langkah-demi langkah dalam menulis rumus matematika di power point.

Dengan microsoft power point 2010 ini kamu akan lebih mudah untuk membuat rumus dan persamaan matematika. Caranya sama saja dalam menggunakan Ms. Word 2010,fungsi yang dipakai adalah Equation.

Cara mudah menulis rumus matematika di power point 2010 :

1. Buka Power Point 2010, buka slide baru.

2. Klik Insert -> Equation, dan pilih salah satu persamaan yang kalian inginkan.Equation1 Membuat Rumus Matematika di PowerPoint 2010.

menulis rumus matematika



3. Sudah ada sembilan persamaan matematika yang secara default disediakan oleh Power Point. Tinggal Anda pilih mana yang diperlukan.

4. Untuk mengeditnya, silahkan klik rumus yang ada di Slide. Dalam tab Equation Tools di tab Design sudah ada banyak sekali settingan untuk bermacam-macam variasi rumus dan persamaan matematika. Selain itu, Anda juga dapat menemukan simbol-simbol yang biasanya sering digunakan untuk menuliskan rumus.

menulis rumus matematika


5. Equation ini juga bisa diubah-ubah ukuran, warna, dan bentuknya. Serta ditambahkan pula hyperlink jika perlu.

Fungsi ini sepertinya hanya ada di PowerPoint 2010 saja. Sedangkan di PowerPoint versi sebelumnya kami tidak menemukannya. Mungkin Equation ini juga merupakan salah satu fungsi baru di PowerPoint 2010.

0 Response to "Cara mudah menulis rumus matematika di power point 2010"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel